diskusi santai ruang bahasa

Ruang Bahasa adalah solusi tepat untuk belajar bahasa asing untuk kamu.

Ruang Bahasa menawarkan program belajar tatap muka (kelas reguler) dalam 13 bahasa, dan 23 bahasa untuk privat/kelas online. Buat kamu yang lebih menyukai suasana belajar di kelas, segeralah mendaftar karena kuota per kelas dibatasi untuk 15 peserta. 

Tentang Kami

Kami memulai Ruang Bahasa dari layanan kursus bahasa privat pada Agustus 2014, kemudian mulai kelas reguler pertama pada 9 Maret 2015 di Kampus Universitas Bakrie dan terdaftar sebagai PT. Ruang Bahasa Internasional sejak Oktober 2016.

Selain menjalankan kelas reguler berlokasi di Tebet Jakarta Selatan, Depok dan Munjul-Cibubur, kami juga melayani permintaan kursus privat dan pelatihan perusahaan di rumah, kantor dan bahkan di kafe/mall dalam 23 bahasa asing, termasuk program Bahasa Indonesia Untuk Penutur Asing (BIPA).

Memasuki tahun keenam, kami berupaya mengembangkan ruangbahasa.com menjadi marketplace layanan bahasa terlengkap di Indonesia dengan 23 bahasa asing dan memiliki lebih dari 1000 tenaga ahli bahasa terverifikasi. Kami berharap pengembangan ini nantinya bisa menjangkau lebih banyak pelanggan dan menjawab kebutuhan komunikasi Anda.

Tim Kami

Chandra Pratama

Chandra Pratama

Mendapatkan pendidikan di Program Studi Rusia Universitas Indonesia dan Manajemen Bisnis Universitas Bakrie. Seorang penulis musiman, desainer grafis amatir dan sedikit tahu soal IT. 

Sebelumnya mendirikan usaha tas merk PEWE, agensi tur Alliance Tour dan menjual jersey bola impor dari China.

Ericks Immanuel

Ericks Immanuel

S1 Program Studi Rusia Universitas Indonesia, pernah bekerja di Kedutaan Besar Republik Belarus di Jakarta. Pendiri agen perjalanan Meetcation.